20 December 2019

Rapat Koordinasi Kepengurusan RT:06/RW:03


Rapat Koordinasi Kepengurusan RT:06/RW:03 - Rapat Koordinasi kepengurusan RT:06 saat itu diadakan pada Tanggal 10-Desember-2019 pukul 19.00wib. Rapat koordinasi di hadiri 14 warga yang terpilih sebagai bagian dari anggota kepengurusan RT:06/RW:03 kelurahan klampis ngasem dan kecamatan sukolilo surabaya.

Diadakannya rapat ini yang bertempat di kediaman calon RT:06 di klampis semalang gang VI yaitu Bapak Wahyu. K.
Dan akhirnya rapat koordinasi ini  berjalan dengan lancar membuahkan hasil yang sangat memuaskan walaupun rapat di sertai canda dan tawa tapi mereka tetap serius dan bersemangat membahas Struktur Orgabisasi Kepengurusan RT:06/RW:03.

Semoga dalam Rapat Koordinasi Kepengurusan RT:06 ini lebih bersosialisasi terutama dengan warga RT:06. Kami berharap dengan terbentuknya organisasi kepengurusan ini lebih bersosialisasi, tegas dan konsisten pada posisi seksi nya masing-masing.

Dan saya pribadi selaku Wakil Ketua RT:06 mewakili Ketua RT:06 dan seksi-seksinya sangat berterima kasih atas kerjasamanya terutama sesepuh-sesepuh kami yang ada di klampis semalang RT:06/RW:03 yang sudah memberikan nasehat-nasehat dan usulan pada program-program kedepannya akan lebih maksimal dan berjalan dengan lancar. Amiin Yaa Rabal Alamin

No comments:

Post a Comment